Updated : May 08, 2020 in Lifestyle

Permen Chacha Murah dan Enak

Rasa manis yang enak membuat permen digemari anak-anak bahkan orang dewasa. Kini  permen telah berevolusi dari segi bentuk hingga rasa untuk memenuhi selera para penikmatnya. Delfi sebagai salah satu produsen coklat terkemuka mempersembahkan permen chacha, permen coklat dengan bentuk dan rasa istimewa yang bisa jadi pilihan untuk teman camilan si kecil atau menemani waktu santai Anda. Permen chacha permen coklat istimewa yang nikmat dan murah.

Anda takut jika mengonsumsi coklat dapat mendatangkan penyakit? Permen chacha yang berbahan dasar coklat memiliki manfaat yang begitu banyak. Sering kita tidak menyadari akan sejumlah makanan bergizi di sekeliling kita seperti yang bisa kita temui di dalam coklat. Coklat sering diidentikkan sebagai makanan yang tidak sehat, padahal coklat mengandung sejumlah zat gizi yang baik untuk tubuh manusia. Berikut kami paparkan manfaat coklat bagi tubuh :

Manfaat Coklat Bagi Tubuh

Manfaat kesehatan yang mungkin dari coklat karena mengandung senyawa antioksidan bernama flavonoid. Coklat berasal dari tanaman kakao, dan kakao adalah luar biasa kaya flavanols, jenis fitokimia flavonoid. (Tanaman lainnya yang kaya flavanols termasuk yang ditemukan pada manfaat teh, manfaat jeruk dan anggur). Kedengarannya memang cukup sederhana, tetapi mengkonsumsi beberapa jenis coklat yang kaya akan kandungan flavonoid ini, diduga dapat mempengaruhi kesehatan sistem tubuh, berikut ini beberapa diantaranya :

  1. Mempengaruhi Peningkatan Aliran Darah

Terkait penelitian di atas, ditemukan juga hasil tekanan darah sistolik (angka pertama dalam pembacaan tekanan darah), diukur setiap hari dan juga menjadi lebih rendah pada kelompok makan coklat hitam. Kandungan zat flavonoid ini bertindak sebagai antioksidan alami dari coklat. Antioksidan yang sama ini juga terdapat pada manfaat anggur.

  1. Meningkatkan Produksi Insulin

Para peneliti di Italia baru-baru ini, melakukan penelitian terhadap 15 orang untuk mengkonsumsi 3 ons cokelat hitam atau cokelat putih dalam jumlah yang sama, yang tidak mengandung phytochemical flavonoid selama 15 hari. Kemudian penelitian ini menunjukkan hasil, bahwa resistensi insulin (faktor risiko untuk diabetes) secara signifikan menurun pada mereka yang makan cokelat hitam. (permen chacha)

  1. Baik Untuk Sindrom Kelelahan Kronis

Dalam sebuah penelitian kecil di Inggris, sekitar 1 1/2 ons 85% cocoa dark chocolate diberikan kepada sekelompok orang dewasa dengan sindrom kelelahan kronis setiap hari selama delapan minggu. Dalam studi, yang telah dikirimkan untuk publikasi, para peserta dilaporkan merasa tidak terlalu setelah makan cokelat. Anehnya, tidak ada kenaikan berat badan pada kelompok orang tersebut, menurut peneliti Steve Atkin, PhD. Para peneliti percaya bahwa cokelat meningkatkan aksi neurotransmitter, seperti serotonin, yang membantu mengatur suasana hati dan tidur, namun memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengkonfirmasi manfaat coklat tersebut.

  1. Mengatasi Diare

Kebanyakan kita hanya mengetahui sejumlah tanaman yang memberikan dukungan terhadap pengobatan diare seperti pada manfaat daun jambu biji. Padahal sejarah budaya Amerika Selatan dan Eropa sejak abad ke-16, memberikan pengobatan diare dengan kakao. Kemudian hal ini diperkuat oleh penelitian Ilmu pengetahuan modern. Para ilmuwan di Rumah Sakit Anak Oakland Research Institute menemukan bahwa flavonoid di dalam kakao, akan mengikat protein yang mengatur sekresi cairan dalam usus kecil dan berpotensi menghentikan diare.

Begitu banyak manfaat coklat bagi tubuh tak membuat anda ragu untuk mengonsumsi permen chacha, kan? Daripada penasaran kenikmatan permen chacha, mending kalian langsung aja belanja di blibli.com dan cari “permen chacha”:

Permen Chacha – Delfi Peanut Chacha Coklat (1000 Gram) Rp. 85.000,-

Permen Chacha – Delfi Chacha Peanut (60 gram) Rp. 9.800,-

Permen Chacha – Delfi Chacha Peanut (35 gram) Rp. 6.100,-

Permen Chacha – Delfi Chacha Minis Toys Cokelat (35 gram) Rp. 18.200,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *