Updated : Nov 12, 2020 in Lain Lain

Batman – The Telltale Series: Memanusiakan Pahlawan

waptrick android smartphone elevenconsignment.com
Perkembangan smartphone android elevenconsignment.com

Telltale Games, sebutan dari developernya, sebenarnya mendapatkan popularitas yang pesat di industri game dalam beberapa tahun terakhir. Mereka selalu “bermain” dalam genre cerita interaktif yang berhasil memikat banyak penerbit dan pemilik franchise. Dari musim pertama The Walking Dead yang menyedihkan, Telltale tampaknya pantas mendapatkan gelar salah satu pengembang tersibuk saat ini. Dengan memadukan semesta yang ada dan membangun background story yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya, mereka bahkan bisa dipercaya untuk menangani Borderlands, Game of Thrones, hingga yang terakhir: Batman. Untuk nama terakhir, episode pertama yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya diluncurkan ke pasaran.

Jadi, seperti formula yang bisa kamu harapkan dari kebanyakan game Telltale yang ada, episode pertama Batman: The Telltale Series ini memiliki mekanisme permainan yang hampir sama. Anda akan dihadapkan pada serangkaian percakapan dan pilihan opsi, yang kemudian akan menentukan jenis tanggapan yang akan Anda dapatkan atau bahkan menentukan ke mana arah cerita tersebut. Tentunya untuk menjaga tema Batman tetap sempurna, mereka juga perlu menyertakan beberapa fitur baru yang bisa menangkap esensi dari aksi Dark Knight. Juga, inilah saatnya Anda bisa memerankan sosok di balik topeng daripada berperan sebagai superhero.

Kabar gembira bagi kamu yang sudah muak dengan hal tersebut tidak lagi harus berurusan dengan kisah asal-usul “kelahiran” Batman yang sepertinya telah banyak mengalami pengulangan di berbagai media yang ada. Tidak ada lagi adegan di gang gelap yang menewaskan Thomas dan Martha Wayne atau sosok kecil Bruce Wayne yang terobsesi dengan kelelawar dan memutuskan menjadikan hewan itu simbolnya untuk memerangi kejahatan di Gotham. Mari masuk ke cerita Batman yang kita tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *