Updated : Mar 01, 2020 in Lifestyle

Wait in Beijing Episode 1 – 46 Terakhir

Ini adalah drama Cina romantis tentang kisah pengacara dan desainer pakaian yang bertemu di New York dan jatuh cinta. Keduanya memiliki gaya hidup yang sama sekali berbeda dan setelah banyak bertengkar, mereka menyadari bahwa mereka berdua memiliki kesamaan. Drama ini disiarkan dari 23 Februari 2020 setiap hari Senin hingga Minggu di. 7.30 malam waktu lokal. Judul pertama dari drama ini adalah “In New York” tetapi sekarang telah diubah. Dibuat oleh Yan Po, Jie Hang dan ditulis oleh Xu Bing, rekaman berlangsung pada 27 September 2017 dan selesai pada bulan November tahun itu. Penembakan itu terjadi di New York dan Beijing, untuk menontonnya silahkan ke filmcinema21.net.

Maggie Jiang menjadi aktor utama. Dia juga pemain dalam serial drama The King’s Avatar. Karakter pria yang paling penting adalah Li Yi Feng. Kemudian George Hu menjadi pendatang baru dan Wang Lei menjadi pemain pendukung. Sebuah cerita tentang dua orang dengan gaya hidup yang sama sekali berbeda yang, melalui argumen konstan, menemukan bahwa mereka lebih mirip daripada yang mereka pikirkan. Saat karir mereka naik dan turun, akhirnya ada cinta. Xu Tian (Li Yi Feng) adalah anak yatim Tionghoa-Amerika dan tinggal di Brooklyn. Tetangganya telah menjadi keluarganya, dan sejak muda ia selalu bermimpi menjadi pengacara yang memperjuangkan orang miskin.

Sheng Xia (Maggie Jiang) adalah seorang wanita muda dari Tiongkok yang sedang belajar di luar negeri di Amerika Serikat. Dia memiliki hasrat untuk desain fashion dan hati untuk sukses. Dia bermimpi membuka tokonya sendiri di Fifth Avenue yang bergengsi. Dua orang dengan ambisi mereka sendiri bersinggungan di kota New York dan meskipun berpendidikan dari Cina dan Amerika, mereka menjadi pilar dukungan satu sama lain dengan memenuhi tantangan hidup.

Info tentang Drama-C

Judul: Waiting in Beijing (2020)
Judul kedua: Di New York
Judul lokal: Wo 在 北京 等 你 / Wo Zai Beijing Deng Ni / Bekas 在 纽约 / Zai Niu Yue
Genre: Romansa
Episode: 46
Instruktur: Yan Po, Jie Hang
Penulis skenario: Xu Bing
Stasiun saluran: Hunan TV, Tencent
Negara: Cina
Waktu tayang: 22 Februari 2020, setiap Senin – Minggu pukul 7.30 malam.

Pemain:

Li Yi Feng memainkan peran Xu Tian
Maggie Jiang memainkan peran Sheng Xia
George Hu memainkan peran Shen Kai
Wang Lei memainkan peran Chen Ming Yuan
Jiang Meng Jie memainkan peran Jia Xiao Duo
Han Du Juan berperan sebagai Sai Lin Na / Selina
Leon Lee memainkan Han Ke / Hank
Luo Xiang memerankan Xiao Ming Hong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *