Updated : Dec 13, 2019 in Teknologi

Realme C2, Si Entry-Level Menarik

Realme C2 siap sebagai salah satu senjata pemerintah untuk menarik pelanggan entry-level di Indonesia dengan berbagai fungsi dan spesifikasi superior yang ditawarkan jika dibandingkan dengan produk pesaing. Di pasar Indonesia, Realme menawarkan dua opsi konfigurasi RAM dan penyimpanan internal, yaitu 2 GB RAM dan 16 GB, serta 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan.

Berfokus pada generasi milenium, dunia mengklaim bahwa C2 masih mewakili manfaat yang serupa dengan perangkat premium, meskipun merupakan model entry-level, salah satunya adalah desain yang dibawanya. Jadi apa lagi yang ditawarkannya?

Desain

Salah satu fitur dari C2 ini dirancang dengan struktur bayangan poligonal pada bahan plastik pada sasis belakang. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan desain layar dengan tetesan air yang sesuai dengan tren yang berkembang. Tidak diklaim bahwa sasis belakang C2 memiliki bahan mengkilap atau kaca dengan sedikit partikel butiran, memberikan kesan yang sedikit berkilauan ketika dipalsukan, meskipun pada umumnya tidak seperti plastik atau kaca.

Interface

Real C2 menggunakan Color OS 6 UI berdasarkan sistem operasi Android 9.0 Pie. Dari tampilan, antarmuka pengguna smartphone sangat akrab bagi pengguna sistem operasi dan cukup mudah dinavigasi. Sama seperti smartphone dari produsen smartphone lain, kenyataannya juga menawarkan aplikasi standar C2. Beberapa aplikasi ini mungkin tidak berguna bagi Anda, tetapi sayangnya mereka tidak dapat dihapus.

Fungsi yang menarik dan dapat berguna untuk driver Anda di area C2 dengan judul mode Mengemudi. Dengan fungsi ini, semua notifikasi dapat dibatalkan secara otomatis saat mengendarai sepeda motor.

Kamera

peralatan ranah C2 dengan dukungan kamera ganda dengan kamera primer 13MP dan kamera sekunder 2MP. Dukungan kamera ini cukup baik mengingat posisi C2 sebagai ponsel boarding.

Selain dua kamera, Rich C2 juga dilengkapi teknologi MediaTek’s Imaging Suite, yang mendukung kemampuannya untuk menghasilkan efek bokeh, yang saat ini menjadi tren di antara produsen smartphone.

Sedangkan untuk kamera depan, kenyataan melengkapi C2 dengan kamera resolusi 5MP juga dipersenjatai dengan kemampuan menghasilkan foto dengan efek bokeh. Tidak hanya untuk fotografi, tetapi kenyataannya juga menggunakan kamera depan C2 ini untuk fungsi keamanan pengenalan wajah.

Ditanya oleh kekuatan foto, kamera depan C2 mampu menghasilkan foto dengan baik di bawah kondisi cahaya yang cukup. Kami menemukan hasil yang sedikit berbeda dengan foto cahaya rendah yang menunjukkan cukup banyak noise di foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *